Laman

Monday 16 September 2013

JAMAN SEKARANG

JAMAN TERUS BERULANG KEMBALI KE JAMAN YANG SUDAH TERJADI
Kita seharus menyadari bahwa yang namanya jaman terus berputar kembali kejaman yang sudah terjadi sebelumnya, seperti bumi berputar pada porosnya dan kembali keporosnya secara berulang –ulang sampai hari akhir nanti.


Akan tetapi kita manusia tidak menyadari bahwa jaman yang terus berputar sering kali diabaikan dengan melanggar aturan-aturan yang sudah terjadi dijaman sebelumnya, dengan beralasan ini bukan jaman dulu lagi yang berpikir kuno, jadul dengan mengatakan kita harus maju dan bangkit untuk menyambut hari esok yang lebih baik.

Tetapi apa yang terjadi dijaman ini yang sudah terjadi pada jaman sebelumnya, mungkin hanya yang membedakan dalam bentuk aplikasi

Jadi intinya itulah jaman yang kembali kejaman yang sudah terjadi akan terjadi kembali.

SOPAN SANTUN YANG DIABAIKAN
Jaman sekarang sudah tidak peduli yang namanya sopan santun, hormat - menghormati kepada yang lebih tua,  Dengan alasan bergbagai macam alasan kesibukan, pendidikan, kewibawaan dan lainnya. Yang seharusnya manusia harus berpegang teguh pada aturan-aturan yang sudah berlaku sebelumnya sehingga kita akan mengerti tentang kesopanan.

JAMAN MASA BODOH
Jaman sekarang sudah tidak peka lagi bahwa kehidupan selain kita ada kehidupan yang lain, yang seharusnya kita waspada dan hati-hati didalam menjalani kehidupan, jangan sampai kita tidak terkendali dengan sifat kita sebagai manusia seutuhnya.

TIDAK LAGI PEKA DENGAN HUKUM ALAM
Jaman sekarang sudah tidak peka lagi mendengarkan hukum Alam yang terjadi secara tiba-tiba yang seharusnya Alam memberikan tanda-tanda terjadinya bencana. 

No comments:

Post a Comment